Kecelakaan Parah Di Tuban, Anehnya Mobil Hancur Supir Cuma Luka Ringan

TUBAN JATIM - Kecelakaan hebat terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 25-26 Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Kamis (30/4/2020). Melibatkan antara kendaraan truk diesel dengan sebuah minibus atau Elf tanpa penumpang.

Akibat kejadian kecelakaan, kendaraan minibus tanpa penumpang tersebut kondisi mengalami hancur rusak parah pada bagian body hingga bagian atapnya terlepas. Ajaibnya, pengemudi elf hanya mengalami luka-luka ringan dan kini sudah dalam perawatan medis di rumah sakit.

Peristiwa di jalur Pantura Tuban itu melibatkan kendaraan Elf dengan nomor polisi (Nopol) K 1121 HA dengan kendaraan truk diesel nopol S 9236 UF. Berawal saat kendaraan Elf tanpa penumpang yang dikemudika oleh Karito (49), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Tlogowung, Kabupaten Pati, Jawa Tengah berjalan dari arah Surabaya menuju Tuban.

“Ketika kendaraan Elf yang berjalan dari arah selatan ke utara itu tiba-tiba mengalami pecah ban dan kemudian oleng ke kanan,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika elf dengan melaju kencang itu oleng ke kanan, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk diesel yang dikemudikan oleh Warsono (50), warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Karena kendaraan Elf sudah tidak terkendali sehingga langsung menabrak truk diesel yang penuh dengan muatan tersebut.

Dalam kecelakaan itu, bagian pojok kanan kendadaan Elf tanpa penumpang tersebut kemudian menabrak pada bagian pojok kanan kendaraan truk diesel itu. Elf hancur pada bagian depan pojok kanan hingga kap terlepas sampai belakang.

“Meski kendaraan rusaknya parah untuk sopir Elf hanya mengalami luka ringan dan sopir truk diesel tidak sampai mengalami luka. Penyebab kecelakaan ini diduga karena saat ban pecah sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” tambah Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari keterangan para saksi atas kejadian kecelakaan itu. Selanjutnya petugas melakukan evakuasi kendaraan elf yang kondisinya hancur pada bagian body dari depan hingga belakang itu.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Parah Di Tuban, Anehnya Mobil Hancur Supir Cuma Luka Ringan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel