Hindari Jalan Berlubang, Pria Di Tuban Tewas Tabrak Truk

TUBAN JATIM - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi luka parah di jalur Pantura Tuban tepatnya di Jalah RE Martadinata, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban setelah menabrak kendaraan yang melintas di jalan nasional itu, Senin (6/4/2020) malam.

Korban pengendara motor tersebut diketahui bernama Mulyono (50), warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Diduga motor korban oleng saat melewati jalan berlubang dan kemudian menabrak kendaraan dump truk tronton yang saat itu berjalan searah dengan korban.

Dari informasi yang didapat, peristiwa kecalakaan di jalur pantura Tuban itu berawal saat Mulyono berjalan mengendarai sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi S 2223 G. Korban berjalan dengan kecepatan lumayan tinggi dengan kondisi cuaca yang masih hujan rintik-rintik itu.

“Sepeda motor berjalan dari barat ke timur,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sedang berjalan di lajur kiri dengan mendahului kendaraan lainnya terdapat jalan yang kondisinya bergelubang. Pengendara motor Supra itu tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan kemudian oleng ke kanan.

Ketika oleng kekanan, motor yang dikendarai Mulyono itu menabrak dump truk tronton dengan nopol M 9703 AB yang dikemudikan oleh Abdul Halim (56), warga Kabupaten Pamekasan. Selanjutnya korban terlindas kendraan truk yang bermuatan berat yang berjalan searah dari barat ke timur itu.

“Saat melewati jalan berlubang itu korban tidak dapat mengendalikan kemudinya sehingga mengalami kecelakaan dengan dump truk itu. Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” tambahnya.

Sementara itu, jenazah korban kecelakaan itu langsung dievakuasi oleh petugas dari Sat Lantas Polres Tuban dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menunggu pihak keluarganya. Sedangkan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan maut itu.

Belum ada Komentar untuk "Hindari Jalan Berlubang, Pria Di Tuban Tewas Tabrak Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel