Hasil rapid test. Kasus Corona di Banjarnegara Tambah 9 Orang,

Jumlah pasien positif virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah bertambah sembilan orang. Dari jumlah tersebut, semuanya merupakan klaster Gowa, Sulawesi Selatan.
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan swab, terdapat sembilan kasus Corona baru di Banjarnegara. Tambahan kasus Corona ini merupakan orang yang sebelumnya dinyatakan positif berdasarkan pemeriksaan rapid test.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan swab, didapatkan 9 orang terkonfirmasi positif COVID-19. Semuanya merupakan klaster Gowa Sulawesi Selatan," ujar Budhi saat jumpa pers di rumah dinasnya, Sabtu (25/4/2020).

Sembilan orang tersebut saat ini berada di ruang isolasi. Selain itu, saat ini masih terdapat 31 orang lainnya yang sudah dikarantina di ruang isolasi dan masih menunggu hasil swab. 31 orang ini sebelumnya juga sudah dinyatakan positif berdasarkan pemeriksaan rapid test.

"Sambil menunggu hasil pemeriksaan swab lainnya, kami terus melakukan tracing pada klaster-klaster yang berpotensi COVID-19. Untuk di ruang isolasi, yang sudah dinyatakan positif swab, kami pisah yakni ditempatkan di lantai 2," jelas Budhi.

Saat ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif Corona di Banjarnegara berjumlah 13 orang. Dari jumlah tersebut, 11 di antaranya merupakan klaster Gowa, Sulawesi Selatan.

"Untuk jumlah totalnya ada 13 orang terkonfirmasi positif COVOD-19 dan sembuh satu orang. Dari 13 orang itu, 11 di antaranya merupakan klaster Gowa Sulawesi Selatan," terangnya.

Belum ada Komentar untuk "Hasil rapid test. Kasus Corona di Banjarnegara Tambah 9 Orang, "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel