Dipicu Cemburu, Wanita Di Blora Tewas Dibunuh Mantan Suami

BLORA JATENG - Seorang wanita di Blora meregang nyawa di tangan mantan suaminya. Korban diduga dibunuh karena pelaku cemburu.

"Dugaan awal motifnya api cemburu, karena terduga pelaku ini adalah mantan suami korban yang meninggal dunia," kata Kapolres Blora AKBP Feri Irawan saat dihubungi wartawan, Selasa (21/04/2020).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto menuturkan korban meninggal dunia bernama Sunarti (50), warga Desa Gaplokan, Kecamatan Japah. Selain Sunarti, ada korban lain, yaitu Sunarjan (50), yang masih menjalani perawatan di Puskesmas Japah.

Peristiwa itu bermula ketika terduga pelaku tiba-tiba mendatangi Sunarjan di pematang sawah Desa Gaplokan. Pria gelap mata itu langsung menebas Sunarjan dengan sabit.

Melihat itu, Sunarti berusaha meminta pertolongan warga. Nahas, Sunarti langsung dihantam tersangka dengan balok kayu dan langsung tak sadarkan diri.

"Tersangka langsung terlihat panik ketika ada pergerakan dari warga dan langsung melarikan diri ke arah hutan," kata Setiyanto.

Setiyanto menyebut warga lalu membawa Sunarjan dan Sunarti ke puskesmas terdekat. Namun nyawa Sunarti tak tertolong.

"Dari keterangan beberapa saksi, diketahui Sunarjan dan Sunarti ini adalah teman dekat, sedangkan tersangka adalah mantan suami Sunarti," jelasnya.

Saat ini polisi sudah mengantongi identitas tersangka dan tengah mengejar pelaku.

"Mohon doanya agar lekas terungkap dan tertangkap," kata Setiyanto.

Belum ada Komentar untuk "Dipicu Cemburu, Wanita Di Blora Tewas Dibunuh Mantan Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel