Gelar Aksi Balap Liar, Puluhan Remaja Klaten Dibekuk Polisi

KLATEN JATENG - Petugas gabungan Polsek dan Koramil Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten menggerebek ajang balap liar. Penggerebekan dilakukan setelah petugas menerima laporan dari warga yang resah denganny ulah para pebalap liar tersebut.

"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat melalui media sosial yang dimiliki oleh Humas Polsek Gantiwarno bahwa di jalan raya Desa Karangturi dijadikan untuk balap liar. Berdasarkan laporan itu kita selidiki," kata Kapolsek Gantiwarno AKP Kanang Asiyanto, Minggu (12/4/2020).

Menurut Kanang, Polsek merespons laporan itu dan berkoordinasi dengan TNI. Akhirnya penggerebekan ajang balap liar di jalan raya penghubung antarkecamatan itu dilakukan oleh anggota gabungan tadi malam.

"Aksi balapan liar itu dilakukan oleh puluhan orang pemuda biasanya dimulai sejak pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB ketika jalanan dalam keadaan sepi. Petugas yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan tindakan," terang Kanang.

Hasilnya, sejumlah pemuda yang ada di lokasi diamankan. Petugas langsung memeriksa identitas dan kelengkapan kendaraan.

"Ada dua motor yang berhasil diamankan dalam kegiatan penertiban balap liar itu karena yang bersangkutan lari meninggalkan sepeda motornya saat penggerebekan berlangsung. Motor diamankan dan dibawa ke Polsek Gantiwarno," papar Kanang.

Belum ada Komentar untuk "Gelar Aksi Balap Liar, Puluhan Remaja Klaten Dibekuk Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel