Kasus Positif Corona Di Kota Malang Bertambah 2 Orang

MALANG JATIM - Jumlah pasien positif di Kota Malang terus bertambah. Pemkot Malang mengumumkan data terbaru pada Selasa (28/4/2020) jumlah pasien positif korona di Kota Malang menjadi 16 orang.

“Catatan tambahan 2 pasien ini terdiri dari 1 PDP (pasien dalam pengawasan) dan 1 kontak erat dengan konfirm positif,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Malang, Nur Widianto.

Nur Widianto mengungkapkan, untuk pasien ke 16 merupakan anggota keluarga dari salah satu tenaga kesehatan yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona. Dia berjenis kelamin pria.

“Pasien ke-16 ini memiliki riwayat dengan salah satu tenaga kesehatan untuk hubungan keluarga. Laki-laki, melepaskan manula, ”tandas Nur Widianto.

Sementara data Covid-19 Kota Malang Per 28 April 2020, orang dengan risiko (ODR) 1.910 orang, orang tanpa gejala (OTG) 174 orang, orang dalam interaksi (ODP) 699 orang, serta pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 163 orang. Dan PDP yang meninggal dunia sebanyak 9 orang. Sementara dari 16 pasien positif 8 dinyatakan sembuh dan 8 masih dalam perawatan.

Belum ada Komentar untuk "Kasus Positif Corona Di Kota Malang Bertambah 2 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel