Penemuan Mayat Dalam Karung Gemparkan Warga Bandung

BANDUNG - Sosok mayat perempuan dalam karung menggegerkan warga Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat. Polisi turun tangan menyelidiki.

Kapolsek Gunung Halu AKP Yogaswara mengatakan jasad tersebut ditemukan warga yang tengah mencari rumput di area hutan kawasan Sukalaksana, Rabu (4/3/2020) pagi. "Betul ada temuan mayat di dalam hutan, kami terima laporan siang hari. Butuh waktu cukup lama untuk ke TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Yogaswara saat dihubungi

"Saat ditemukan mayatnya masih terbungkus karung. Saat petugas kami buka ikatan dan bungkusannya, ternyata mayat seorang perempuan," kata dia menambahkan.

Mayat itu ditemukan terikat dan terbungkus karung pada bagian kaki dan kepala. Namun bagian kaki sedikit terbuka sehingga warga yang menemukan bisa mengetahui bahwa bungkusan tersebut merupakan jasad manusia. Lantaran tak berani membuka karung seluruhnya, warga melaporkan temuan tersebut ke perangkat desa dan polisi.

Saat karung dibuka, mayat tersebut mengenakan pakaian. Namun kondisi ritsleting celana korban terlihat terbuka.

"Untuk posisi celana agar terbuka, tapi belum bisa dipastikan karena apa. Tim Inafis Polres Cimahi melakukan olah TKP menjelang petang," ujar Yogaswara.

Polisi kesulitan melakukan evakuasi jasad tersebut lantaran berada di tengah hutan. Proses evakuasi sendiri dilaksanakan sejak sore hingga menjelang petang.

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Mayat Dalam Karung Gemparkan Warga Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel