Lucu Tapi Berbahaya, Aksi Gokil Anak Medan Naik Motor Berlima

MEDAN - Kelakuan lima anak muda di Medan ini bikin geleng-geleng kepala. Mereka nekat mengendarai 1 unit motor bersama di tengah jalan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa itu sempat terekam kamera video seorang warga bernama Rizal. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Jumat (28/2) sore di Jalan Gedung Arca, Medan, yang dekat dengan Stadion Teladan.

"Di sekitar kampus ITM Medan. Saya lihat mereka berkendara begitu langsung saya videokan," kata Rizal kepada wartawan, Minggu (1/3/2020).

"Aksi mereka ini memang lucu, tapi sangat berbahaya karena jalanan di Medan ini ramai," imbuh Rizal.

Tampak dari video yang diberikan Rizal, lima pemuda itu menaiki motor matik. Seseorang tampak mengendarai motor seperti biasa dengan seorang lagi membonceng. Seorang lainnya berjongkok di depan pengemudi. Sisanya, yaitu 2 orang, berada di kanan-kiri duduk di atas bambu yang dipasang memalang.

Semua pemuda itu tampak tidak menggunakan helm. Seorang di antaranya terlihat masih menggunakan seragam sekolah.

Ketika ditegur pengendara lain, mereka terlihat hanya tertawa. Mereka juga terlihat dengan santai melintas meski jalan yang ada di dekat Stadion Teladan sedang ramai.

Peristiwa serupa pernah terjadi di Kota Medan. Pada video viral sebelumnya, terlihat 5 siswa menaiki sebuah sepeda motor di Jalan Cik Ditiro. Salah satu siswa yang terlihat berada di bahu temannya.

Belum ada Komentar untuk "Lucu Tapi Berbahaya, Aksi Gokil Anak Medan Naik Motor Berlima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel