Keseruan Via Vallen Bagikan Sembako Di Tengah Pandemi Corona

JAKARTA - Di tengah kondisi pandemi corona atau COVID-19, penyanyi dangdut Via Vallen menjadi salah satu artis yang ikut memberi donasi.

Melalui akun Instagram-nya, Via Vallen mengunggah video saat sedang melakukan aksi sosial dengan bagi-bagi sembako.

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan. Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan," tulisannya dalam akun Instagram.

"Saya mau mengajak semua temen2, bapak, ibu yg melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara2 kita yg kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan. Kita yg punya tabungan lebih, Alhamdulillah masih bisa makan walaupun harus #dirumahaja," sambungnya.

Via Vallen turut prihatin karena masih banyak orang yang harus keluar rumah demi membiayai hidup keluarga.

"Tapi mereka yg ga punya bos, bahkan ga punya tabungan mau makan apa??? Mereka harus #dirumahaja tapi ga bisa makan apa2, mereka yg tetep nekat berangkat kerjapun hasilnya tidak seberapa di banding hari biasanya," ungkap Via Vallen.

"Sebagian kota di indonesia ini sudah di lock down dengan harapan bisa memutus rantai penyebaran virus #covid_19 ( itu sebabnya dimana mana para pedangan mengeluh, para pemberi jasa jg mengeluh, hanya sebagian bidang usaha yg bisa berjalan untuk saat ini )," lanjutnya lagi.

Pelantun lagu 'Sayang' ini berharap agar beberapa daerah dapat lockdown demi memutus penyebaran

"Sy berharap, semoga pusat penyebarannya jg di lock down demi kebaikan bersama, agar pemberlakuan lock down di beberapa kota ini tidak sia-sia, Semoga lelahnya menjadi lillah," harap Via Vallen.

Sumber: m.detik.com/31/03/2020

Belum ada Komentar untuk "Keseruan Via Vallen Bagikan Sembako Di Tengah Pandemi Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel