Cegah Penyebaran Corona, Polresta Kediri Kerahkan Mobil Water Canon

KEDIRI JATIM - Untuk mencegah penyebaran virus corona-COVID 19, Polres Kediri Kota menyemprotkan cairan disinfektan di sepanjang jalan protokol Kota Kediri menggunakan water canon, Jumat 27/03/2020.

Kapolres Kediri Kota AKBP MIKO INDRAYANA S. IK saat dikonfirmasi menjelaskan, penggunaan mobil water canon untuk penyemprotan disinfektan, karena air yang ditampung banyak, serta coverage area lebih luas.

Rute penyemperotan hari ini mulai dari Mako Polres Kediri Kota, ke arah jembatan Brawijaya Kota Kediri, Jalan Diponegoro, Jalan Hasanudin, dan Jalan A.Yani Kota Kediri. Penyemprotan dilanjutkan malam nanti di wilayah Mojoroto Kediri.

AKBP MIKO menambahkan penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk pelayanan Polres Kediri Kota kepada masyarakat. Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona di sejumlah jalan yang sering dilalui oleh masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan.

Masyarakat tetap diminta berpartispasi. Karena Kodim dan Polres sendiri tidak akan bisa mencegah penyebaran virus corona, jika tanpa peran aktif dari masyarakat.

Belum ada Komentar untuk "Cegah Penyebaran Corona, Polresta Kediri Kerahkan Mobil Water Canon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel