3 Pasien Positif Corona Di Jatim Meninggal, Total 7 Yang Tewas

SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ada tambahan tiga pasien positif corona yang meninggal di Jatim. Jadi hingga saat ini ada 7 pasien positif yang meninggal di Jatim.

"Jadi kami berduka cita, bahwa ada tambahan 3 orang positif covid-19 yang meninggal di Jatim. Kini sudah ada 7 yang dinyatakan meninggal akibat covid-19 di Jatim," kata Khofifah di Gedung Grahadi Surabaya, Minggu (29/3/2020).

Khofifah memaparkan, 3 pasien positif corona yang baru meninggal dunia berasal dari Surabaya, Magetan dan Gresik. Sedangkan 4 pasien positif corona yang lebih dulu meninggal yakni di Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Malang dan Kabupaten Kediri.

Sementara Dirut RSU dr Soetomo, Joni Wahyuhadi belum membeberkan riwayat pasien yang meninggal. Menurutnya, ada surat Kemenkes terkait kode etik yang membatasi informasi korban.

"Ada kode etik, jadi bukan tidak kita sampaikan riwayat. Tapi ada batasan dari Kemenkes, kecuali data itu diminta keluarga korban atau yang sangat urgent," tegasnya.

Selain soal pasien positif corona yang meninggal, Khofifah juga menyebutkan total kasus corona di Jatim hingga hari ini. Ada 90 orang positif corona, 336 PDP dan 5.071 ODP.

Belum ada Komentar untuk "3 Pasien Positif Corona Di Jatim Meninggal, Total 7 Yang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel