Wanita Pencuri Celana Dalam Pria Di Madiun Ngompol Di Depan Polisi


MADIUN JATIM - Sebuah kejadian memalukan Wanita cantik ini mencuri celana dalam pria di pasar Madiun. Saat polisi menginterogasi perempuan cantik yang viral ketahuan mencuri celana dalam pria di Pasar Besar Kota Madiun itu wanita berinisial T (32) itu Ngompol di depan polisi.

"Kita kesulitan untuk memintai keterangan. Tersangka tidak merespons malah ngompol atau pipis (buang air kecil) di Kantor Polsek Taman," ujar Kapolsek Taman AKP Setio Wiyono saat dihubungi wartawan, Selasa (25/2/2020).

Usai ketahuan melakukan pencurian, lanjut Setio, pelaku langsung dibawa ke mapolsek dengan harapan bisa dimintai keterangan. Namun selama satu jam diperiksa, yang bersangkutan hanya diam membisu.

"Hanya satu jam kemarin kita berusaha memintai keterangan. Namun karena tidak merespons kita akhirnya melibatkan tim identifikasi," paparnya.

Sebelumnya, video T saat ketahuan mencuri viral di media sosial. Video berdurasi 7 detik itu di-posting pemilik akun Facebook Christian Tian. Posting-an video itu menyertakan caption 'Macak melas ben di mesakne' (pura-pura memelas biar dikasihani).

Dalam aksinya, ada dua jenis pakaian yang menjadi incaran pelaku. Yakni celana dalam pria dan baju hamil.

"Untuk barang yang dicuri itu ada sempak (pakaian dalam pria), BH, ada juga baju hamil itu. Ini korban kita mintai keterangan. Namun pelaku hanya diam saat ditanyai keluarganya," pungkas Setio.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Pencuri Celana Dalam Pria Di Madiun Ngompol Di Depan Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel