Wakil Walikota Kediri Ibu Lilik Muhibbah Meninggal Dunia

KEDIRI JATIM - Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibah meninggal dunia, Sabtu (15/2/2020) pukul 16.03 WIB. Perempuan yang juga mendukung Ketua PC Muslimat NU Kota Kediri ini menghembuskan nafas terakhirnya, setelah dirawat di RSUP Dr. Soetomo, Surabaya.

Kabar meninggalnya Ning Lik, sapaan Lilik Muhibbah dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Kediri, Apip Permana.

“Benar, Ibu Wawali meninggal dunia. Namun hingga kini, pemerintah kota masih menangani jenasah dan proses kepulangannya, jika meminta mulai dari masalah apa pun dan bagaimana dulu, karena saya juga belum mendapatkan kabar pastinya, yang jelas meminta tolong kepada masyarakat Kota Kediri untuk memperolehnya, ”jelas Apip melalui sambutan telepon.

Sekarang ucapan selamat datang sungkawa dan duka atas meninggalnya Ning Lik bertebaran di media sosial dan pesan-pesan whatsApp .

Informasi yang dihimpun, jenazah Ning Lik saat ini dalam perjalanan ke rumah duka dari Surabaya, untuk prosesi pemakaman.

Ning Lik menjadi Wakil Wali Kota Kediri selama dua pereode, mendampingi Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. Selain tugasnya di pemerintahan, Ning Lik juga aktif di organisasi Muslimat NU dan berbagai pengajian agama.

Belum ada Komentar untuk "Wakil Walikota Kediri Ibu Lilik Muhibbah Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel