Pulang Dari Sawah, Petani Di Sidoarjo Tewas Tersambar Petir

SIDOARJO JATIM - Hujan deras mengguyur Sidoarjo disertai petir. Seorang pria warga, Hasyim (61) tewas tersambar petir saat pulang dari sawah.

Korban merupakan warga RT 01 RW 03 Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat kejadian, korban bersama sang istri, Siti Koimah (45) dalam perjalanan pulang ke rumah lantaran hujan sangat deras. Korban berjalan di belakang istrinya.

Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setia Budi membenarkan peristiwa tersebut. "Korban bersama saksi Siti Koimah dalam perjalanan pulang ke rumah. Tiba-tiba terdengar suara petir, setelah melihat ke belakang, korban sudah tergeletak," kata Gotot saat dikonfirmasi, Jumat (14/2/2020).

Gatot menambahkan, setelah melihat korban tergeletak dan tidak bergerak, Siti berteriak minta tolong. Teriakan Siti terdengar beberapa orang lainnya. Sehingga dalam waktu singkat banyak warga mendatangi lokasi kejadian.

"Kemudian warga sekitar membawa pulang korban. Setelah tiba di rumah, pihak keluarga baru melapor ke Mapolsek Tulangan," tambah Gatot.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, pihaknya langsung mendatangi rumah korban dan lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Kepadangan, terdapat luka bakar pada pangkal lengan kanan dan pangkal paha kanan korban.

"Korban meninggal. Di tubuh korban didapati luka bakar pada pangkal lengan kanan dan pangkal paha sebelah kanan," pungkas Gatot.

Belum ada Komentar untuk "Pulang Dari Sawah, Petani Di Sidoarjo Tewas Tersambar Petir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel