Kepergok Curi TV, Pria Di Pasuruan Dihajar Massa

PASURUAN JATIM - Seorang pria pencuri asal Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, babak belur dihajar warga lantaran tepergok mencuri sebuah televisi (TV) di Dusun Jawaan, Desa Jorongan, Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Dari identifikasi yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Leces, Polres Probolinggo, pelaku diketahui bernama Hendro Mulyono.

Pemuda berumur 26 tahun itu digebuki warga setelah mencuri televisi 32 inci milik Didik Hermanto.

Sebelum melakukan pencurian, pelaku berkeliling mencari sasaran rumah dan akhirnya rumah korban tersebut menjadi sasaran.

Sekitar pukul 10.00 Wib, Jumat (14/2/2020), pelaku kemudian masuk ke rumah korban.

"Pelaku masuk ke rumah dengan memanjat dinding bagian belakang dan merusak pintu," jelas Kanit Reskrim Polsek Leces, Bripka Aprianto.

Setelah masuk ke dalam rumah dan mengambil televisi milik korban, pelaku kabur dengan membungkus televisi itu menggunakan sarung milik korban.

Namun saat berusaha kabur, pelaku tepergok warga saat memanjat dinding rumah korban.

"Kemudian warga menangkap dan sempat memukuli pelaku. Tapi amarah warga dapat kami redam kemudian kami evakuasi dan kami bawa ke kantor," tutur Aprianto.

Selain pelaku, Unit Reskrim Polsek Leces menyita barang bukti berupa satu unit televisi 32 inci dan sarung milik pelaku.

"Dari pengakuan pelaku, dia pernah melakukan hal yang sama di Wilayah Kecamatan Bungul, Kabupaten Pasuruan pada Tahun 2015 dan 2017 silam," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kepergok Curi TV, Pria Di Pasuruan Dihajar Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel