Pria Dan Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

BANYUMAS JATENG -Seorang Pria dan wanita warga Jakarta, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Desa Karangmangu, Kecamatan Baturraden, Banyumas.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry mengatakan penemuan korban berawal dari petugas Kamar Hotel Franita di Baturraden yang hendak mengingatkan waktu menginap telah habis, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Karena tidak ada respon, akhirnya pintu kamar hotel nomor 01 tersebut dibuka dan diketahui kedua penyewa kamar itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Namun hingga saat ini belum ada informasi pati terkait status atau hubungan keluarga antarkedua korban.

"Sekitar pukul 13.30 WIB petugas hotel mengetuk kamar hotel karena sudah waktunya untuk chek out, tetapi kedua korban belum keluar.

Karena curiga akhirnya (petugas hotel) coba buka menggunakan kunci cadangan, setelah dibuka kedua korban sudah berada di lantai," kata Berry kepada wartawan.

Dari tanda pengenal KTP, diketahui penyewa kamar itu bernama Mohammad Ainin (54 tahun) warga Jalan RC Veteran RT 01 RW 01, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sedangkan korban wanita bernama Yuliyanti (46 tahun) warga Jalan H Ali No 03 RT 06 RW 07 Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Catatan pengelola hotel, keduanya datang dan memesan kamar di hotel pada Senin (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Keduanya datang menggunakan kendaraan Toyota Rush bernopol B 2749 SIH.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan Unit Indentifikasi Polresta Banyumas tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh kedua korban.

Untuk penyelidikan lebih lanjut terkait kematian keduanya, korban dibawa ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan autopsi.

"Diduga korban telah meninggal lebih dari 6 jam, tetapi untuk penyebab kematian belum bisa diketahui harus dilakukan autopsi.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di mulut korban laki-laki dari telinga mengeluarkan darah, sedangkan untuk korban perempuan dari mulut mengeluarkan cairan warna kuning," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Pria Dan Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel