Persiapan Persik Kediri Lawan Persebaya Di Pembuka Liga 1 2020

KEDIRI JATIM - Saat launching tim, Persik Kediri tancap gas. Skuad Macan Putih mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pembuka Liga 1 2020 melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020) lusa.

Persik harus segera melupakan kekalahan dari tim berjuluk Bajul Ijo 3-1 dalam Piala Gubernur Jawa Timur beberapa waktu. Sebagai tim promosi, Persik harus menunjukkan kapasitasnya sebagai juara Liga 2 musim lalu.

Pelatih Persik, Joko Susilo, mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi Persebaya. Joko hanya memberikan porsi latihan yang normal untuk anak asuhnya. “Kita sudah mempersiapkan, kemarin setelah launcing kita sudah mempersiapkan. Semua latihan ini fokus untuk menghadapi Persebaya. Strategi yang disiapkan normal, menyerang, bertahan dan transisi itu saja,”  ungkap Joko Susilo.

Pria yang akrab disapa Getuk ini mengaku, telah memiliki gambaran starting eleven menghadapi Persebaya. Tetapi, nama-nama tersebut enggan untuk dibeberkan ke publik, karena menjadi strategi tersendiri bagi timnya. “Sudah ada gambaran tapi tidak bisa saya sampaikan sekarang.

Tadi juga langsung saya putar terus karena ini untuk motivasi mereka,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Persik terpaksa memulangkan pemain depan Slovenia Patrick Bordoon karena cidera. Tetapi Joko tidak ambil pusing dengan kondisi tersebut, karena masih ada pemain lokal di posisi depan lainnya.

“Saya tidak bisa bicara kalau pemain itu tidak ada. Datangnya kapan juga kan belum. Kalau agen bilangnya datang lusa atau besok, saya tidak akan percaya kalau tidak ada orangnya saat ini. Masih mengandalkan stiker lokal saat melawan Persebaya,” katanya.

Sementara itu, top skor Liga 3 musim lalu Septian Satria Bagaskara saat ini sudah membaik dari cideranya. Bagas diproyeksikan menjadi tumpuan utama striker Persik.

Belum ada Komentar untuk "Persiapan Persik Kediri Lawan Persebaya Di Pembuka Liga 1 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel