Mobil Hantam Sepeda Motor, Ibu Dan Anak Di Garut Kritis

GARUT JABAR - Sebuah mobil oleng lalu menghantam sepeda motor dan benteng toko di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dua orang, ibu dan anaknya yang pelajar SMP luka parah akibat kejadian itu.

Insiden tersebut berlangsung di Jalan Cimanuk, Kecamatan Garut Kota, Senin (17/2/2020) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut saksi mata, Parmo (56), mobil Honda Brio nopol D-1354-AHI itu melaju kencang dari arah Tarogong menuju selatan.

"Mobil maju dari kawasan Leuwidaun menuju ke arah Maktal. Sekilas saya lihat ngebut," ucap Parmo kepada wartawan di lokasi kejadian.

Parmo melihat mobil dalam keadaan melaju kencang. Menurut Parmo, di TKP, atau tepatnya di kawasan pertigaan Apotiksari, mobil oleng dan terjadi kecelakaan.

"Awalnya mobil kelihatan oleng. Setelah oleh mobil nabrak motor, terus kelihatannya sopir banting stir dan langsung nabrak benteng," katanya.

Mobil yang diketahui berpenumpang empat orang tersebut akhirnya nyungsep menabrak benteng sebuah toko yang terletak di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, ibu dan anaknya yang berboncengan menggunakan sepeda motor tertabrak mobil. Kedua korban, Yani (48) dan Fanisha (13), mengalami luka parah dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Saya lihat memang korban cukup parah, lukanya ada di kaki, tangan sampai kepala," kata Parmo.

Kecelakaan itu kini ditangani polisi. Sejumlah petugas terlihat berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Pengendara mobil kabarnya saat ini tengah dimintai keterangan.

Polisi memeriksa sopir mobil tersebut. "Sopir sedang kami minta keterangan, sementara korban dibawa ke rumah sakit. Korban ada dua, ibu dan anak," kata Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha.

Belum ada Komentar untuk "Mobil Hantam Sepeda Motor, Ibu Dan Anak Di Garut Kritis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel