Kakek Di Boyolali Hanyut dan Hilang Di Sungai Pepe

BOYOLALI JATENG - Seorang kakek warga Boyolali hilang sejak kemarin diduga hanyut di Sungai Pepe. Tim SAR masih mencari keberadaann kakek bernama Tri Joko (82) itu hingga saat ini.

"Iya, kita lakukan operasi pencarian dengan menyusuri alur Sungai Pepe ini," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Boyolali, Kurniawan Fajar Prasetyo, Rabu (12/2/2020).

Korban merupakan warga Dukuh Kemuning, Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Dia dilaporkan hilang sejak Selasa (11/2) sore.

Dugaan sementara korban hanyut di Kali Pepe saat pulang dari sawahnya yang terletak di pinggir sungai tersebut. Korban diduga terjebak kondisi Sungai Pepe sedang banjir sore kemarin.

Menurut salah seorang warga setempat, Jangkung, sejumlah warga sudah berusaha mencari keberadaan Joko dengan menyusuri sungai sejak kemarin sore.

Namun upaya pencarian belum membuahkan hasil hingga tadi malam.

"Jalan-jalan yang biasa dilalui (korban) ke sawahnya, juga sudah ditelusuri hingga tadi pagi, tapi belum ditemukan juga," kata Jangkung, warga Dukuh Gunungsari, Desa Dlingo.

Tim SAR saat ini mulai melakukan upaya pencarian korban dengan menyusuri sungai Pepe. Mereka menyusuri sungai dimulai dari lokasi yang diduga tempat dugaan korban menyeberang.

Belum ada Komentar untuk "Kakek Di Boyolali Hanyut dan Hilang Di Sungai Pepe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel