Dimarahi Suami Karena Tak Masak, Ibu Muda Ngawi Tewas Gantung Diri

NGAWI JATIM - Ibu muda di Ngawi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sebelumnya ibu muda berusia 22 tahun ini dimarahi suaminya karena tak memasak buat sang suami.

Ibu muda berinisial M ini ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya di Kecamatan Kedunggalar, .

"Korban nekat gantung diri di kamarnya. Infonya tidak bisa melayani dengan baik sang suami," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat dihubungi, Sabtu (1/2/2020).

Korban ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, kata Khoirul, pada Jumat (31/1) sekitar pukul 22.00 WIB oleh BS (26) sang suami.

Saat itu sang suami pindah tidur yang sebelumnya tidur di ruang tamu.

Khoirul mengatakan kasus ini berawal sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu korban masih bermain ponsel saat suaminya pulang kerja.

"Jadi saat sore pukul 17.30 WIB suami pulang kerja mau makan tanya masak lauk apa ke korban. Namun tidak dijawab dan mungkin ada cekcok kecil. Lantas suami tiduran di kursi ruang tamu," katanya.

Khoirul mengungkapkan tidak ditemukan tanda kekerasan pada jenazah korban. Diduga korban gantung diri dimungkinkan karena sakit hati akibat dimarahi suami saat terjadi cekcok.

"Keluarga korban menerima kematian karena gantung diri, diduga sakit hati karena cekcok dengan sang suami yang tak dimasakkannya," ujarnya

1 Komentar untuk "Dimarahi Suami Karena Tak Masak, Ibu Muda Ngawi Tewas Gantung Diri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel