Heboh. Warga Badas Kediri tewas tertabrak Kereta Api di Tulungagung

Ika Yuli Wilujeng (20) perempuan warga Kecamatan Badas Kabupaten Kediri meninggal dunia setelah tersambar Kereta Api (KA) Malioboro di Desa Ngunut Tulungagung.

Ipda Muhammad Anwari, Paur Humas Polres Tulungagung mengatakan korban meninggal dunia setelah tertabrak KA Malioboro relasi Malang-Jogjakarta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu masuk Desa Ngunut Tulungagung pada Kamis 20 Februari 2020 jam 10.30 pagi tadi.

Kejadian bermula saat korban yg mengendarai sepeda motor membonceng temannya yg juga menggendong anak kecil, hendak mengantar temannya itu mencari #tempatkos.

Sesampainya di lokasi kejadian, teman korban sudah memperingatkan korban untuk berhenti karena akan ada keretaapi yg melintas. Namun korban tidak menghiraukan ucapan temannya itu. Warga sekitar juga sudah meneriaki korban namun tidak didengar.

Sementara teman korban yg ketakutan akhirnya loncat dari sepeda motor bersama anaknya. Korban tertabrak kereta api & terseret sejauh 10 meter, kemudian jatuh ke persawahan warga.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan temannya beserta anaknya yg loncat dari sepeda motor hanya mengalami luka ringan. Korban lalu dibawa ke #RSUDdrIskak untuk divisum.

Belum ada Komentar untuk "Heboh. Warga Badas Kediri tewas tertabrak Kereta Api di Tulungagung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel