Hadapi Persebaya, Persik Kediri Beri Kejutan Di Laga Pembuka Liga 1

KEDIRI JATIM - Tim Persik Kediri rupanya tak mau tertinggal poin di laga pembukaan putaran pertama Liga 1 musim 2020 melawan Persebaya, Sabtu (29/2/2020) besok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Joko Susilo, Pelatih Persik Kediri akan memberikan kejutan di laga pembuka musim ini.

“Kami berharap di musim ini dan pada pertandingan pembuka nanti bisa membuat kejutan atau prestasi yang cukup bagus. Kita menyadari sekali bahwa berbeda tahun, berbeda situasi baru dan kami harus menyadari kita harus mempersiapkan tim untuk Liga 1 ini,” ucap Joko, Jumat (28/2/2020).

Dengan persiapan yang cukup matang ini, tidak ada alasan lagi Persik belum siap. Meskipun berat, dikatakan Joko, Persik tetap akan berupaya mengimbangi tuan rumah Persebaya yang didukung ribuan suporternya. “Kita harus siap bermain maksimal untuk menghadapi Persebaya,” ujarnya.

Joko juga mengaku telah mempelajari kekuatan Persebaya. “Gambaran kekuatan Persebaya seutuhnya bisa dilihat pada babak final Piala Gubernur, bukan saat melawan kami. Dari modal itu cukup bagi kami mengetahui kekuatan sebenarnya Persebaya seperti apa,” imbuh Joko Susilo.

Belum ada Komentar untuk "Hadapi Persebaya, Persik Kediri Beri Kejutan Di Laga Pembuka Liga 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel