Kecelakaan Tunggal, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pohon di Jombang

JOMBANG JATIM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Gatot Subroto, Jelakombo, Jombang, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 6.30 WIB.

Bus Sugeng Rahayu yang melaju di jalan nasional ini menabrak pohon di tepi jalan. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengemudi banting pengemudi ke kanan guna menghindari pengendara motor.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula kompilasi bus Sugeng Rahay nopol W 7007 UZ berjalan dari Arah utara ke selatan.

Awalnya, perjalanan bus yang dikemudian Parsit (42) ini aman-aman saja.

Namun saat berada di lokasi kejadian, sopir asal Desa / Kecamatan Gondang, Bojonegoro ini kaget. Karena muncul sepeda motor dari geng tiba-tiba. Sepeda motor ini dari timur ke barat kemudian belok ke selatan. Parsit kemudian membanting ke kanan.

Sopir bus berhasil menghindari pemotor, namun sebagai gantinya kendaraan dengan penumpang 40 orang yang menghajar pohon di tepi jalan. Benturan keras terjasi, para penumpang kaget bukan kepalang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir Berikut 40 penumpang semuanya selamat.

Namun demikian, kecelakaan tunggal itu menyebabkan Jl Gatot Subroto Jombang padat merayap. “Kerugian material ditaksir sekitar Rp 5 juta,” pungkas Sulaiman.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Tunggal, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pohon di Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel