Bocah Tenggelam Di Bandung Ditemukan Tewas

BANDUNG JABAR - Satu dari dua anak yang tenggelam di saluran air yang berada di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan seorang pencari cacing.

Dari informasi yang dihimpun, Minggu (16/2/2020), salah satu korban bernama M Faisal Raihan (6) alias Faiz ditemukan di dekat aliran sungai, yang berada di Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Sedangkan satu lagi, Irgi (6) masih dalam pencarian. Kedua korban, dilaporkan hanyut di saluran air, pada Jumat (14/2) petang.

"Sekitar Pukul 08.30 WIB, Tim SAR gabungan mendapatkan laporan ada kejadian temu mayat di Sukamenak, Kopo, Margahayu," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansah via pesan singkat.

Deden mengungkapkan, salah satu korban itu ditemukan oleh pencari cacing. "Berdasarkan laporan yang diterima, korban ditemukan oleh seorang pencari cacing, sekitar Pukul 05.30 WIB," ungkapnya.

Tim SAR Ggabungan langsung bergerak menuju lokasi penemuan mayat. Deden menyebut, jarak antara TKP dan penemuan mayat sekitar 3,87 KM.

"Tim bergerak menuju lokasi penemuan yaitu sekitar 3,87 KM dari lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta keluarga korban bahwa mayat yang ditemukan memang betul salah satu korban tenggelam di saluran air Babakan Ciparay atas nama M Faisal Raihan alias Faiz" jelasnya.

Sekitar Pukul 09.00 WIB, korban langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan diserahkan kepada keluarga korban.

"Saat ini tim masih melakukan pencarian korban lainnya atas nama Irgi," pungkasnya.

Adapun total unsur SAR Gabungan yang berada di lapangan yaitu 61 personil dengan rincian, 5 personil Basarnas Bandung, 4 personil Polsek Babakan Ciparay, 3 personil Koramil Babakan Ciparay, 10 personil Diskar Kota Bandung, 10 personil PMI Kota Bandung, 5 personil YKPA, 4 personil RMI serta 20 personil warga Babakan Ciparay.

Belum ada Komentar untuk "Bocah Tenggelam Di Bandung Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel