Bocah 5 Tahun di Situbondo Ditemukan Tewas Di Laut

SITUBONDO JATIM - Sehari dinyatakan hilang, seorang bocah 5 tahun di Situbondo ditemukan tak bernyawa. Korban bernama M David Hidayat.

Jasad David ditemukan mengapung di tengah laut perairan Desa Ketah Kecamatan Suboh.

Lokasi penemuan jasad korban berjarak sekitar 1 mil dari bibir pantai, tak jauh dari lokasi wisata Dubibir Desa Ketah

Nelayan yang menemukan mayat bocah TK asal Desa Pesisir Kecamatan Besuki, itu langsung mengevakuasinya ke tepi pantai. Kabar penemuan mayat bocah laki-laki itu dengan cepat tersebar.

Pihak keluarga yang mendengar langsung datang ke lokasi untuk memastikan.

"Setelah dicek keluarganya, ternyata bener mayat itu adalah M David Hidayat. Tadi langsung dibawa ke rumah duka, karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi," kata Kapolsek Besuki, AKP Yazid saat dihubungi, Minggu (2/2/2020).

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, sebelum ditemukan terapung di tengah laut bocah M David Hidayat dikabarkan hilang, Sabtu (1/2) sore kemarin.

Saat itu, putra dari pasangan Hidayat (35) dan Ida (25) itu sempat terlihat bermain bersama teman-temannya, di sekitar Pelabuhan Pesisir Besuki.

Namun, hingga menjelang malam bocah yang masih duduk di bangku TK itu tak kunjung pulang ke rumah.

Khawatir dengan kondisi anaknya, orang tuanya pun bergegas melakukan pencarian. Namun sang bocah tetap tidak ditemukan.

Karena itu, pihak keluarga segera melaporkan hilangnya korban ke aparat desa dan Mapolsek Besuki. Upaya pencarian dibantu aparat terus dilakukan ke sejumlah tempat hingga larut malam. Namun si bocah tetap tidak ditemukan.

Baru tadi pagi, pihak keluarga menerima kabar ada mayat bocah pria baru ditemukan oleh nelayan, di perairan laut Desa Ketah Kecamatan Suboh.

Mereka pun bertolak ke pantai, tempat mayat korban dievakuasi. Betapa terkejutnya, setelah dilihat mayat itu ternyata benar-benar M David Hidayat.

"Dari hasil visum, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Makanya, pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi," tandas Yazid.

Belum ada Komentar untuk "Bocah 5 Tahun di Situbondo Ditemukan Tewas Di Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel