Begal Payudara Sadis di Tegal Diringkus Polisi

TEGAL JATENG - Seorang pelaku begal payudara sadis pengincar ABG, Murja (36), ditangkap Polres Tegal, Jawa Tengah. Pria bertubuh cungkring ini tak segan melukai korban untuk memuaskan nafsu bejatnya itu.

Murja dibekuk di rumahnya di RT 09 RW 02, Desa Geger Kunci, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes. Murja memiliki perawakan kurus dengan tinggi sekitar 160 cm.

Tak ada tato di tubuh cungkring Murja. Cara bicaranya pun tak lancar, seperti orang culun. Jika melihat tampangnya, siapa sangka pria ini tega berperilaku sadis kepada para korbannya.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang menyampaikan penangkapan Murja bermula dari laporan dua korban perempuan.

Peristiwa begal payudara itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor dan melintas di area persawahan Desa Kalisalak, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal. Tiba-tiba korban dipepet pelaku yang juga mengendarai motor.

Pelaku kemudian menendang korban hingga terjatuh. Selanjutnya pelaku menggerayangi tubuh korban yang tak berkutik hingga puas dan melarikan diri.

"Pelaku menendang kendaraan korban hingga terjatuh. Selanjutnya pelaku melakukan perbuatan cabul dengan menggerayangi bagian dada korban.

Setelah puas, pelaku juga membenturkan kepala korban ke aspal hingga terluka," kata Iqbal kepada wartawan di Mapolres Tegal, Selasa (11/2/2020).

Korban kedua juga mengalami kejadian serupa di lokasi yang sama. Saat korban terjatuh dari sepeda motornya, dari belakang pelaku membekap korban dan langsung memukulinya.

Setelah itu, pelaku melancarkan aksi cabulnya. Tak hanya itu, lagi-lagi Murja memukuli korban dan kemudian melarikan diri.

"Pelaku melancarkan aksinya seorang diri, pelaku juga seorang residivis, pernah mendekam dalam penjara terlibat kasus pencurian," tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Begal Payudara Sadis di Tegal Diringkus Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel