Tabrakan Motor vs Mobil di Kediri, Pengemudi Motor Kritis

KEDIRI JATIM - Kecelakaan terjadi di jalan Sersan Bahrun, Mrican Kota Kediri. Lokasi kecelakaan tepatnya di depan Gereja GBIP RAHAYU Mojoroto, Kota Kediri sekitar jam 14.00 WIB Jumat 31/01/2020.

AKP Ni Ketut Suarningsih, Kanit Lantas Polsek Mojoroto menjelaskan, Kecelakaan melibatkan mobil Nissan Evalia B 2789 TFC yang dikemudikan AMAT, warga Pondok Manggala, Surabaya, dengan sepeda motor Honda Vario S 3458 PL dikendarai AHMAD SURYADI, berboncengan dengan SAMSUDIN, keduanya warga Cepokolimo, Pacet, Mojokerto.

Kronologisnya, mobil melaju dari arah Nganjuk menuju ke Kota Kediri.  Sesampai di traffic light mrican lampu menyala merah.

Mobil  berhenti tepat di depan Gereja GBIP RAHAYU. Tiba-tiba dari belakang melaju sepeda motor dari arah yang sama. Karena sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga pengemudi kurang konsentrasi, terjadilah kecelakaan. Sepeda motor langsung menabrak mobil dari belakang .

Akibat kecelakaan ini kedua pengendara sepeda motor jatuh ke aspal, selanjutnya dibawa ke RS Muhammadiyah Mojoroto kota Kediri untuk mendapat perawatan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini sekarang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota.

Belum ada Komentar untuk "Tabrakan Motor vs Mobil di Kediri, Pengemudi Motor Kritis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel