Tabrak Lari, Pria di Ngawi Terkapar Dan Luka Parah

NGAWI JATIM - Nahas seorang pria pengendara sepeda motor Vario bernopol AE 4946 J ditabrak oleh sebuah mobil pick up di Jalan Raya Caruban-Ngawi, Desa/Kecamatan Karangjati, Kamis (23/1/2020).

Kecelakaan ini membuat pengendara motor yang beridentitas Nando (23), asal Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi dilarikan ke RSUD dr Soeroto Ngawi karena mengalami luka di kepala.

Kapolsek Karangjati, AKP Suyadi mengatakan dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui jika korban melaju menuju Caruban Madiun.

Di belakang korban ada mobil pick up yang belum diketahui identitas kendaraannya menyalip sebuah motor yang berada di depan.

"Saat mendahului sepeda motor satunya, pikap menggunakan lajur kiri sehingga menabrak korban dan langsung terpelanting hingga masuk parit yang berada di sebelah jalan," katanya.

Sayangnya, pengemudi pikap tidak mau berhenti dan melarikan diri. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut sempat mengejar pikap namun tidak terkejar.

"Ciri-ciri pikap yang menabrak sudah kami kantongi. Kami akan koordinasi dengan pihak Sat Lantas Polres Ngawi. Semoga bisa segera terungkap," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Lari, Pria di Ngawi Terkapar Dan Luka Parah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel