Satu Orang Tewas Tertabrak Sepeda Motor Di Kasembon

MALANG JATIM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kasembon Dusun Mangir Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang sekitar jam 05.30 WIB pagi tadi.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol AG 2127 FC dikendarai GALANG MIKOLINA, warga Dusun Sanggrahan Desa Kasembon Kabupaten Malang dengan pejalan kaki bernama AISYAAH PUTRI IMAN SARI, warga Dusun Sanggrahan Dusun Sanggrahan Desa Kasembon Kabupaten Malang. 

BRIGADIR KAREL Anggota Unit Laka Satlantas Polres Batu yang dikonfirmasi mengatakan kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari Pare Kediri menuju Batu, setelah sampai lokasi kecelakaan menghindari kendaraan yang keluar dari minimarket yang berada di kiri jalan.

Saat bersamaan ada pejalan kaki yang menyeberang ke selatan, karena jarak dekat akhirnya pejalan kaki tertabrak sepeda motor.

Korban pejalan kaki AISYAAH PUTRI IMAN SARI, warga Dusun Sanggrahan Dusun Sanggrahan Desa Kasembon Kabupaten Malang mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Satu Orang Tewas Tertabrak Sepeda Motor Di Kasembon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel