Pria Mojokerto Viral Setelah Melakukan Aksi Pencurian Motor dan Ponsel

MOJOKERTO JATIM - Aksi seorang pria mencuri ponsel dan sepeda motor Suzuki Satria FU terekam kamera CCTV. Video rekaman tersebut kini viral di media sosial.

Motor tersebut milik karyawan rental mobil di Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik ini nampak seorang pria menghampiri korban, Moch Fernando.

Kala itu korban sedang tidur di depan rental mobil milik Ageng Khamim Tohari.

Pelaku tampak memakai jaket merah, topi hitam dan celana jeans selutut warna biru. Ia lebih dulu melihat situasi di dalam ruangan rental mobil tersebut.

Pelaku selanjutnya mengambil ponsel milik korban. Pria ini nampak berhati-hati saat mengambil ponsel yang tertindih tubuh korban tersebut.

Video rekaman CCTV ini viral setelah diunggah akun Coboongg Safira Embem di salah satu grup Facebook sekitar beberapa jam yang lalu. Hingga pukul 13.30 WIB, video ini mendapat respons dari 855 warganet. Kemudian mendapat 140 komentar dan 2 kali dibagikan.

Video ini mendapat komentar beragam dari warganet. Namun, sebagian besar netizen menyampaikan harapannya agar polisi segera meringkus pelaku.

"Gak pakek lama,,,Mugo2 dang cepet ketangkep arek iku (Semoga cepat ditangkap anak itu)," tulis salah seorang netizen di kolom komentar video ini , Sabtu (11/1/2020).

Belum ada Komentar untuk "Pria Mojokerto Viral Setelah Melakukan Aksi Pencurian Motor dan Ponsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel