Piala Presiden jadikan uji pemain bagi Persiraja Banda Aceh

Persiraja Banda Aceh berencana memperkenalkan skuat untuk mengarungi Liga 1 2020 setelah tampil di Piala Presiden. Hal itu dilakukan demi mencari komposisi skuat yang tepat.

Persiraja Banda Aceh sejauh ini sudah merekrut lima pemain pada bursa transfer musim ini. Pemain yang merapat ke klub promosi Liga 1 2020 ialah Miftahul Hamdi (Bali United), Rendy Saputra (PSCS Cilacap), Rezham Baskoro (Bandung United), Vanderlei Francisco (Semen Padang), dan Bruno Dybal (Samut Sakhon FC).


Masih akan banyak nama diprediksi yang merapat ke Persiraja. Para pemain anyar pun belum pasti bakal digunakan untuk musim Liga 1 2020. Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyebut timnya akan menjadikan Piala Presiden sebagai ajang mengukur kedalaman skuat.

"Kami akan launching tim sesudah Piala Presiden. Kenapa? karena Piala Presiden ini menjadi uji coba, bahan evaluasi. Nanti kami cari tambahan pemain di Piala Presiden," kata Nazaruddin Dek Gam.

Namun, sejauh ini belum diketahui kapan Piala Presiden 2020 digelar. Selain itu, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) juga belum meluncurkan jadwal dimulainya Liga 1 2020.

Persiraja Banda Aceh melaju ke Liga 1 2020 melalui tiket peringkat ketiga Liga 2 2019. Persiraja mendampingi Persita Tangerang dan Persik Kediri yang promosi ke kompetisi elit Indonesia tersebut

ersiraja Banda Aceh saat ini sedaang mencari sponsor utama untuk pembiayaan tim selama semusim. Nazaruddin Dek Gam mengaku Laksar Rencong sudah melakukan pendekatan ke beberapan sponsor kakap di Indonesia.

"Sponsor sampai saat ini di baju kami lagi mencoba pendekatan dengan Indofood, Torabika, Gojek, Shopee. Sampai saat ini belum ada jawabannya. Semen Andalas sudah dan Mifa sudah," ujar politisi Partai Amanat Nasional itu.

Belum ada Komentar untuk "Piala Presiden jadikan uji pemain bagi Persiraja Banda Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel