Persija kedatangan mantan bek sayap Juventus

Bertambah lagi pemain yang dirumorkan akan bergabung ke Persija Jakarta musim ini. Terbaru, isu yang mencuat tidak sembarangan. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini dikabarkan kedatangan mantan bek sayap Juventus, Marco Motta.

Akun Instagram @mola6ko mengunggah beberapa video yang memperlihatkan bahwa ia tengah berada di ibu kota. Pada cuplikan rekaman pendek lainnya, ia turut mengabadikan video bersama Marco Motta, yang diduga turut menemani dirinya selama di Jakarta.

Saat ini, Marco Motta tengah menganggur. Kali terakhir ia bermain ialah pada Mei 2019 bersama klub Liga Siprus, Omonia Nicosia.

Marco Motta pernah diprediksi sebagai bek sayap masa depan Timnas Italia ketika tampil cemerlang bersama AS Roma pada 2008-09. Ketika itu, ia menjalani masa pinjaman dari Udinese.

Dipermanenkan oleh AS Roma pada akhir musim, ia hanya bertahan di tim ibu kota Italia itu setahun. Marco Motta kembali ke pelukan Udinese sebelum dipinjamkan ke Juventus pada 2010-11.

Juventus lalu kepincut dengan Marco Motta. Jalan pembelian pun diambil di akhir musim. Namun berselang enam bulan, ia dikirimkan ke Catania pada bursa transfer musim dingin 2012

Ketika dipermanenkan, Marco Motta meneken kontrak jangka panjang bersama bersama Juventus. Selain Catania, ia juga pernah disekolahkan ke Bologna dan Genoa.

Musim terbaik Marco Motta setelah mengalami masa kelam di Juventus terdapat di Almeria, peserta kasta kedua Liga Spanyol alias Segunda Division. Bermain pada musim 2017-18, ia mencatatkan 31 penampilan dan tiga gol.

Bersama Omonia Nicosia pada musim lalu, Marco Motta banyak duduk di bangku cadangan. Pengoleksi satu cap bersama Italia ini hanya bermain dalam delapan laga.

Belum ada Komentar untuk "Persija kedatangan mantan bek sayap Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel