Persiraja resmi gandeng pemain jebolan Liga Inggris

Persiraja Banda Aceh kembali mendapatkan amunisi asing anyar untuk musim 2020. Setelah mendapatkan tanda tangan duo pemain Brasil, Bruno Dybal dan Vanderlei Fransisco, kini mereka merekrut pemain berpaspor Inggris, Adam Mitter.

Pengumuman ini dilakukan oleh Persiraja Banda Aceh lewat beberapa akun media sosial resmi klub. Mitter membenarkan bahwa dirinya telah resmi menjadi pemain Laskar Rencong per Rabu (8/1/2020).
“Betul, saya menandatangani kontrak dengan Persiraja. Ini momen yang saya tunggu dalam beberapa hari terakhir. Setelah proses yang kami lakukan, saya menjadi bagian klub ini,” 
Nama Mitter mungkin terbilang asing bagi pecinta sepak bola tanah air. Maklum, pemain berusia 26 tahun itu memang belum pernah berkarier di Indonesia. Terakhir, dia membela Valour FC, klub kasta tertinggi Kanada.
Pemain berpostur 185 cm itu mengawali kariernya di beberapa klub Inggris, di antaranya adalah Preston North End dan Blackpool. Setelah itu, dia berkelana ke berbagai negeri seperti Australia, Filipina, Singapura, dan India. Kini ia mencoba peruntungannya di Indonesia bersama Persiraja Banda Aceh.
Meski tidak pernah membela klub Indonesia, Mitter tercatat pernah bertanding di Indonesia. Itu terjadi saat dirinya membela Hougang United pada 2018. Pada medio April, timnya melakoni laga uji coba kontra Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan.
Pada musim 2019, Mitter pernah bercerita bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Indonesia. Sayangnya, tak ada tawaran yang datang kepadanya sehingga memutuskan untuk hijrah ke Kanada.
Kabarnya, Mitter kini masih berada di luar negeri. Dia akan segera merapat ke Banda Aceh untuk segera bergabung dengan klub promosi Liga 1 2020 tersebut dalam waktu dekat.
“Saya sangat bersemangat setelah menjadi pemain Persiraja Banda Aceh. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan orang Aceh. Kami akan berjuang keras yang terbaik dan mencetak sejarah,” tutur pemain yang mengidolakan Everton tersebut

Belum ada Komentar untuk "Persiraja resmi gandeng pemain jebolan Liga Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel