penutupan pendaftaran pemain Piala AFC 2020. PSM belum rilis pemain baru

Manajemen PSM Makassar tengah berpacu dengan waktu jelang penutupan pendaftaran pemain untuk Piala AFC 2020 yang jatuh pada Selasa (7/1/2020). Menurut CEO PSM, Munafri Arifuddin, manajemen dan pelatih Bojan Hodak bakal mendaftarkan 30 pemain pada ajang tersebut.

Namun, hingga saat ini manajemen PSM Makassar masih enggan menyebutkan pemain anyar yang akan datang ke PSM Makassar. Padahal mereka juga perlu didaftarkan untuk kompetisi Asia tersebut.
"Sampai saat ini jumlahnya sudah mencapai 75-80 persen. Tinggal finalisasi saja," ujar Munafri pada sesi perkenalan pelatih di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (6/1/2020).

Munafri menegaskan, manajemen memang sengaja belum merilis nama pemain anyar PSM. Faktor administrasi pemain jadi acuannya.

"Nantilah, setelah semuanya oke. Baru saya akan umumkan," tegas Munafri.

Sebelumnya, sejumlah nama sudah beredar dikalangan media dan suporter. Cukup banyak pemain dirumorkan datang ke PSM, di antaranya Osas Saha (eks PS Tira Persikabo), Leo Guntara (eks Semen Padang), Miswar Saputra (Eks Persebaya Surabaya), Ahmad Agung (eks Bali United) dan M. Syaiful (eks Barito Putera).

Bahkan nama Andik Vermansyah (Madura United) pun masuk dalam daftar pemain yang dirumorkan ke PSM Makassar.

Belum ada Komentar untuk "penutupan pendaftaran pemain Piala AFC 2020. PSM belum rilis pemain baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel