Penemuan Janin Bayi Gemparkan Warga Banyuwangi

BANYUWANGI JATIM - Warga Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, digegerkan sesosok janin bayi terbungkus koran dan plastik yang dibuang di tepi jalan raya.

Saat ditemukan, kondisi janin yang diperkirakan masih berusia lima bulan dalam kandungan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Menariknya, di dalam bungkusan janin tersebut terdapat secarik kertas bertuliskan agar janin dikuburkan. Diduga kuat, janin tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja digugurkan dan dibuang oleh orang tuanya.

Warga yang awalnya curiga bau tak sedap dari bungkusan tersebut langsung berbondong-bondong datang ke lokasi untuk memastikan apa isi dari bungkusan koran tersebut, Minggu (19/1/2020).

"Mertua saya menemukan bungkusan dan ada tulisan tolong dikubur. Baunya sudah ndak enak," ujar Roni warga setempat yang menemukan mayat janin itu kepada wartawan.

Warga terkejut bukan main saat membuka bungkusan yang ternyata isinya adalah janin bayi. Oleh warga, temuan ini langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan.

"Langsung kita laporkan ke polisi. Tadi juga susah datang dan membawa janin itu ke rumah sakit," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Penemuan Janin Bayi Gemparkan Warga Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel