Pasutri Bogor Ditemukan Tewas di Rumahnya

BOGOR JABAR - Pasangan suami-istri (pasutri) ditemukan tewas di rumahnya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kondisi kedua korban sudah membusuk.

"Kami belum bisa memastikan (waktu tewasnya), cuma diperkirakan sudah 2-3 hari. Karena sudah membusuk," kata Kapolsek Jonggol AKP Agus Hidayat ketika dihubungi, Senin (6/1/2020).

Agus menjelaskan korban bernama Kokoh dan Ester. Tewasnya korban baru diketahui tetangga pada sore tadi, tepatnya pukul 15.00 WIB.

"Jadi dikiranya bangkai tikus atau ayam karena memang di depan rumah (korban) banyak tumpukan kayu. Tetapi curiganya kok dari rumah korban ini banyak lalat, gitu. Pas dicek dari jendela, kok baunya dari situ," ungkapnya.

Agus mengatakan pihaknya telah meminta keterangan kepada para tetangga korban. Menurut tetangga, kedua korban diketahui kerap sakit.

Selain itu, lanjut Agus, tak ada barang-barang korban yang hilang. Agus juga mengatakan tak ada luka luar maupun memar di tubuh korban. "Di dalam rumahnya juga masih dalam keadaan rapi. Motor pun dua masih ada (ketika korban ditemukan)," ujar Agus

Saat ini jenazah pasutri ini dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

Belum ada Komentar untuk "Pasutri Bogor Ditemukan Tewas di Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel