Mayat Perempuan Hangus Terbakar Gemparkan Warga Banyuwangi

BANYUWANGI JATIM - Sesosok mayat ditemukan warga di kebun Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/1/2020). Mayat itu ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Hingga pukul 12.26 Wib, mayat itu belum diketahui identitasnya. Sekujur tubuhnya gosong, sehingga belum dapat dikenali.

Salah seorang warga di lokasi, Bayu menyebut, mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib. Mayat itu, ditemukan dalam posisi tengkurap. Bahkan, salah satu kakinya tampak hilang.

"Iya mas benar, tadi pagi ditemukan sudah dalam kondisi gosong. Tadi pas saya liat posisinya tengkurap. Bahkan kaki kirinya sudah habis terbakar, dan hanya tersisa kanan saja," terang Bayu.

Bayu menambahkan, lokasi ditemukannya mayat tersebut tidak jauh dari rumahnya, hanya berjarak sekitar 800 meter. Warga sekitar pun geger dan beramai-ramai menuju lokasi.

Informasi yang dihimpun, di dekat mayat ditemukan sebuah helm warna pink serta sepatu wanita.

Sejumlah aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga dan memasang police line untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat hangus terbakar yang ditemukan di kebun Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/1/2020) disebut berjenis kelamin perempuan.

"Diduga kuat korban seorang perempuan," jawab Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, AKP M. Solikhin Fery kepada jatimnow.com.

Meski begitu, Fery menyebut bila untuk lebih memastikan jenis kelamin mayat tersebut, Tim Inafis Polresta Banyuwangi dibantu Tim Forensik tengah melakukan identifikasi lanjutan.

Alumnus AKPOL Tahun 2007 ini juga mengaku bahwa proses identifikasi untuk mengungkap identitas korban masih terus dilakukan. Sebab kondisi mayat memang hangus hampir keseluruhan.

"Identitasnya masih belum terungkap. Untuk sementara masih mrs x," terangnya.

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib dalam posisi tengkurap. Bahkan kaki kirinya tampak sudah habis terbakar dan hanya tersisa kanan saja. Tidak jauh dari mayat ditemukan sebuah helm warna pink dan sepatu wanita.

Satreskrim Polresta Banyuwangi terus melakukan penyelidikan atas peristiwa ini, baik mencari alat bukti petunjuk di TKP, meminta keterangan sejumlah saksi dan identifikasi lanjutan terhadap mayat perempuan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Mayat Perempuan Hangus Terbakar Gemparkan Warga Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel