Mahasiswa Asal Kediri Ditemukan Tewas dan Membusuk di Jember

JEMBER JATIM - Mahasiswa asal Kediri ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kost sekitar jam 14.00 WIB kemarin. Kejadian ini berada di Jalan Karimata Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari, Jember.

Dilansir dari Andikafm.com, Informasi ini pertama kali disampaikan oleh Netizen di Wates, Kediri yang menerima pesan broadcast dari temannya di Jember.

Kompol Faruk Mustafa Kamil, Kapolsek Sumbersari Polres Jember ketika dikonfirmasi mengatakan, korban bernama MOH. ANGGA, 22 tahun, warga Desa Ploso Lor Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Sesuai data yang ditemukan di lokasi, MOH. ANGGA adalah mahasiswa di Poltek Jember.

Kejadian awal diketahui ketika teman satu kost korban, mencium bau tidak sedap dan menyengat yang berasal dari kamar korban.

Ketika dicek melalui celah-celah jendela kamar, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk dengan posisi telentang di atas kasur.

Penghuni kost dan warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumbersari, Jember. Polisi bersama tim inavis Polres Jember langsung datang untuk proses identivikasi dan evakuasi jenazah.

Dari hasil pemeriksaan, diduga korban sudah meninggal dunia sejak 5 hari sebelumnya. Saat ini, jenazah korban berada di RS Soebandi Jember.

Polisi masih mengumpulkan data dan saksi untuk mengungkap latar meninggalnya MOH. ANGGA. Saat dikonfirmasi mengatakan dia juga menghubungi Polsek Plosoklaten Polres Kediri untuk koordinasi dengan keluarga MOH. ANGGA.

Belum ada Komentar untuk "Mahasiswa Asal Kediri Ditemukan Tewas dan Membusuk di Jember"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel