Kecelakaan Mobil Menabrak Truk Gandeng di Mojokerto

MOJOKERTO JATIM - Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak truk gandeng nopol W 8863 UR dari Arah belakang di Jalan By Pass, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Rabu (15/1/2020) dini hari.

Kasi Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 WIB. “Kedua kendaraan berjalan dari arah Jombang menuju Surabaya dengan posisi truk di depan dan mobil di belakang,” ungkapnya.

Masih kata Didik, saat tiba di lokasi kejadian, Panther langsung menabrak pantat truk gandeng.

Didik Menambah, Mengemudi Mobil Panther Memperbaiki Gangguan Mesin. Korban dievakuasi ke UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono menjelaskan, kecelakaan terjadi sekira pukul 02.30 WIB. "Kendaraan Panther dan truk berjalan searah dari selatan ke utara dengan posisi mobil berada di belakang," katanya.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan Isuzu Panther tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan, Jono (66) warga Desa Bogorejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor polisi.

“Korban Pengemudi Panther yang masih mendapat perawatan di RSU Kota Mojokerto. Dia mengalami luka robek di bagian kepala. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, truk dan Panther, sudah kita amankan, ”jelasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Mobil Menabrak Truk Gandeng di Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel