Hilang Dua Minggu di Pantai Purworejo Jateng, Jasadnya Ditemukan di Banyuwangi

PURWOREJO JATENG - Taufik Hidayat (19) yang hilang terseret ombak Pantai Jetis, Purworejo, Jawa Tengah, pada dua pekan yang lalu ditemukan di Pantai Banyuwangi, Jawa Timur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Tim SAR Gabungan sebelumnya telah melakukan pencarian selama tujuh hari, tapi korban tak juga ditemukan. Hingga akhirnya operasi pencarian ditutup.

Namun dua pekan kemudian, Basarnas DIY mendapatkan informasi bahwa korban telah ditemukan.

Humas Basarnas DIY, Pipit Eriyanto menuturkan informasi tersebut didapatkan dari Basarnas Banyuwangi.

Korban ditemukan di Pantai Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, dalam keadaan meninggal dunia pada hari ini.

"Infonya betul, sesuai dengan ciri-ciri yang ada. Sekarang Pak Lurah dan keluarga korban sedang perjalanan ke Banyuwangi," kata Pipit ketika dihubungi, Selasa (14/1/2020).

Pipit menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang melintas di lokasi. Melihat ada jasad tergeletak, pemulung tersebut kemudian langsung melapor ke Pos Rowobendo yang dilanjutkan ke Polsek Tegaldlimo.

"Setelah dievakuasi selanjutnya korban dibawa ke RSU Blambangan untuk dilakukan autopsi," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban yang merupakan warga Desa Tamansari, Kecamatan Butuh, Purworejo bersama teman-temannya bermain dan berenang di Pantai Jetis, Purworejo, Selasa (31/12/2019).

Korban bersama salah satu temannya yakni Suranto (19) berenang terlalu jauh dan terseret ombak. Suranto dapat menyelamatkan diri, namun korban terseret ombak dan hilang.

Belum ada Komentar untuk "Hilang Dua Minggu di Pantai Purworejo Jateng, Jasadnya Ditemukan di Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel