Hilang 5 Hari Warga Pare Ditemukan Meninggal Di Sawah

PARE - HARDJO WIYOTO kakek Mas STEVEN SUTANTO warga Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, ditemukan di persawahan dalam situasi meninggal dunia.

Menurut cerita Mas STEVEN, kakeknya ditemukan oleh seorang petani di persawahan Dusun Purwoharjo Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dalam kondisi membusuk.

Jenazah Pak HARDJO WIYOTO ditemukan pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB. Disekitar lokasi kejadian juga ditemukan songkok warna hitam dan pakaian milik Pak HARDJO WIYOTO.

Sementara itu hasil olah TKP dari kepolisian dan Tim Medis, Pak HARDJO WIYOTO meyakinkan kematian dunia karena tidak dapat keluar dari daerah persawahan. Saat ini jenazah Pak HARDJO WIYOTO, sudah dimakamkan.

Sebelumnya, Mas STEVEN SUTANTO datang ke Radio ANDIKA meminta bantuan, kakeknya bernama HARDJO WIYOTO, usia 98 tahun pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan, Rabu 1 Januari 2020 sekitar jam 03.00 WIB dengan berjalan kaki.

Saat pergi dari rumah, memakai kaos putih, songkok hitam, dan celana pendek hitam. Kondisinya masih bisa diajak komunikasi.

Belum ada Komentar untuk "Hilang 5 Hari Warga Pare Ditemukan Meninggal Di Sawah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel