Gempar, Pria Kediri Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumahnya

KEDIRI JATIM - Warga Kota Kediri digegerkan adanya penemuan mayat dalam kondisi memprihatinkan di wilayahnya.

Dilansir dari Andikafm.com, Mayat pria tersebut bernama Ahmad Ridwan usia 35 tahun, warga Jalan Ngadisimo Utara Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya sendiri.

Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah rusak dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Kapolsek Kediri Kota Polres Kediri Kota, KOMPOL SUYITNO S.H saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah AHMAD diketahui sekitar jam 10.00 WIB. Waktu itu, YULI warga setempat mencium bau busuk di sekitar rumahnya.

Awalnya diduga bau busuk dari bangkai tikus. Karena di sekitar lokasi tidak ada bangkai tikus atau hewan lainnya, warga sekitar yang mencari akhirnya mengarah ke rumah Ahmad Ridwan.

Sekitar jam 12.15 WIB, warga mendapati banyak lalat hijau di dinding rumah tersebut.

Karena curiga, warga menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Bersama dengan petugas dengan disaksikan oleh keluarga dan warga, pintu rumah AR dibuka paksa.

AR ditemukan meninggal dunia di kamar tidur dengan posisi terlentang dan kondisinya sudah membusuk. Diduga, AHMAD RIDWAN sudah meninggal sekitar 4 hari ini.

RIDWAN diketahui belum menikah, tinggal sendirian dan sifatnya tertutup dengan saudara-saudaranya. RIDWAN tinggal tidak jauh dengan saudara-saudaranya.

Hasil identifikasi dari Tim Inafis Polres Kediri Kota dan Tim Medis RS Bhayangkara Kota Kediri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Berdasarkan keterangan keluarga, RIDWAN memiliki riwayat sakit asma. Jenazah RIDWAN dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk identifikasi lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Gempar, Pria Kediri Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumahnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel