Ditemukan Penuh Luka, 1 Warga Gunungkidul Tewas

GUNUNGKIDUL JATENG - Paniyati (46), ditemukan tewas di puncak bukit Batur Agung, Gedangrejo, Karangmojo, Gunungkidul. Seorang tetangganya, Suratmin (51), juga ditemukan dalam kondisi mengenaskan di lokasi berdekatan. Keduanya diduga menjadi korban penganiayaan.

Keduanya adalah warga Dusun Sunggingan RT 4 RW 6, Desa Umbulrejo, Ponjong, Gunungkidul. Keduanya berpamitan mencari rumput, pada Selasa (31/12) sore, namun hingga petang tidak kembali ke rumah.

"Ditemukan sekitar jam 8 malam (kemarin). Keadaan yang satu sudah tidak bernyawa, yang ibu Paniyati. Yang satu masih hidup, termasuk saya ikut mengevakuasi Pak Suratmin.

Saat itu posisinya merintih kesakitan sambil menggigil," papar Ketua RW 6 Umbulrejo, Rujito, Rabu (1/1/2020).

Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan menjelaskan, kedua korban ditemukan di puncak bukit Batur Agung tadi malam dalam kondisi mengalami luka-luka.

"Saat ditemukan, kondisi yang wanita sudah meninggal dunia dan yang pria masih hidup tapi mengalami luka-luka di di beberapa bagian tubuhnya," ucapnya saat dihubungi wartawan.

"Setelah dievakuasi, yang wanita dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY dan yang pria dirawat di Rumah Sakit (Panti Rahayu Kecamatan Karangmojo)," lanjutnya.

Agus mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. Namun diduga keduanya menjadi korban penganiayaan.

"Karena di TKP ditemukan barang bukti senjata tajam sabit, jadi dugaan awalnya penganiayaan hingga menyebabkan orang meninggal," katanya.

Agus menyebut sementara belum ada bukti yang mengarah adanya pelaku lain dalam dugaan penganiayaan tersebut. Terlebih, hingga saat ini polisi belum bisa meminta keterangan dari Suratmin yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dari hasil penyelidikan sementara belum ada arah ke situ (ada pelaku lain)," ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Ditemukan Penuh Luka, 1 Warga Gunungkidul Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel