Bentrok Antar Siswa Di Probolinggo, Terekam Kamera

PROBOLINGGO JATIM - Aksi Tawuran antar pelajar di Kota Probolinggo Menjadi viral, kejadian tersebut terekam camera dan beredar di sejumlah grup WhatsApp. Tawuran antar pelajar itu terjadi saat pentas seni di salah satu sekolah.

Dari video berdurasi 29 detik, tampak para pelajar yang terlibat tawuran masih berpakaian sekolah. Mereka saling melempar kursi hingga adu jotos.

Terungkap bahwa tawuran itu terjadi di gedung olahraga SMKN 2 Kota Probolinggo. Sedangkan yang terlibat tawuran merupakan para pelajar sekolah yang berada di Jalan Mastrip Kota Probolinggo tersebut.

"Iya pak, itu kejadian di sekolah ini. Hanya kejadian biasa saja," jawab Erwin, salah satu guru SMKN 2 Kota Probolinggo, Jumat (24/1/2020).

Erwin menambahkan, tawuran itu memang direkam oleh beberapa pelajar dan menyebarkannya di media sosial sehingga menjadi ramai. Tawuran terjadi Kamis (23/1/2020) saat acara pentas seni di gedung olahraga sekolah tersebut.

Pemicu tawuran, belum ada penjelasan dari pihak sekolah. Begitu pula dengan dampak atas tawuran tersebut.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Nanang Fendi Dwi Susanto menyebut bahwa pihaknya belum mendapat laporan terkait tawuran antar pelajar tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Bentrok Antar Siswa Di Probolinggo, Terekam Kamera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel