Berbonceng Tiga, 2 Warga Kediri Tewas Tabrak Truk

KEDIRI JATIM - Kecelakaan di Jalan Delima Dusun  Santren Lor Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri tadi malam mengakibatkan dua korban meninggal dunia.
Kecelakaan melibatkan truk Hino AG 9814 US dikemudikan ALI MAHMUD, warga Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dengan sepeda motor Honda Vario AG 6598 CL yang dikendarai USMAN, warga Desa Kaliboto Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri yang membonceng WAHYU,  Warga Desa Kaliboto dan IBNU ATOK ILAH, warga Desa Bulusari, Tarokan.

IPDA CAHYO WIDODO, Kanit Laka Polresta Kediri saat dikonfirmasi menjelaskan kejadian berawal sekitar jam 21.30 WIB saat truk hino sedang parkir di tepi jalan bagian barat menghadap ke arah selatan dengan tidak menyalakan lampu bahaya maupun memasang rambu-rambu pengaman.

Dari arah Santren menuju Kalirong, Tarokan melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dinaiki 3 orang. Sampai di lokasi kejadian, karena cuaca hujan dan penerangan gelap sehingga sepeda motor menabrak truk dari arah depan.

Akibat kecelakaan ini, dua korban, USMAN dan WAHYU meninggal dunia di lokasi. Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Sedangkan 1 korban luka berat, IBNU ATOK ILAH, dibawa ke RS Muhammadiyah untuk mendapat perawatan.

Belum ada Komentar untuk "Berbonceng Tiga, 2 Warga Kediri Tewas Tabrak Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel