Warga Ngadiluwih, Ditemukan Meninggal Di Rumah Kosong

Kediri Jatim - Seorang nenek ditemukan meninggal dunia disebuah rumah kosong, yang berada di Dusun Banjarejo Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

AKP MUKHLASON S. H Kapolsek Ngadiluwih saat dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh SUMARI, warga setempat, sekitar jam 06.30 WIB. Awalnya, SUMARI bermaksud untuk membersihkan rumah yang sudah 1 bulan tidak ditempati.

Saat masuk ke dalam rumah, SUMARI kaget karena ada seorang nenek yang tergeletak di tempat tidur dalam kondisi meninggal dunia dan membusuk. Nenek tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar 10 hari yang lalu.

Kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Ngadiluwih. Setelah dilakukan olah TKP, pemeriksaan dan penyelidikan, diketahui identitas jenazah bernama SURATUN, usia 75 tahun, warga Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Berdasarkan keterangan dari SAPINI, anak SURATUN, ibunya sudah sejak satu bulan yang lalu meninggalkan rumah tanpa pamit dan kondisinya pikun.

Sementara itu, keterangan dari warga Desa Banjarejo, SURATUN diketahui memang sering meminta makan ke rumah-rumah warga. Diduga, saat itu SURATUN masuk ke rumah kosong, karena tidak mendapatkan makanan, akhirnya SURATUN meninggal dunia.

Belum ada Komentar untuk "Warga Ngadiluwih, Ditemukan Meninggal Di Rumah Kosong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel