Sopir Pick Up Tewas Ditabrak Bus Pariwisata Di Bali


Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di kilometer 106-107, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Selasa (24/12) malam. Kecelakaan antara bus pariwisata dan mobil pick up ini mengakibatkan sopir pick up nomor polisi P 9924 QB, Abdullah (40), tewas di TKP.

Lakalantas terjadi di tanjakan jalan nasional di Desa Tuwed. Kecelakaan ini sempat membuat jalur Denpasar-Gilimanuk tersendat lantaran proses evakuasi kendaraan dan sopir pick up yang terjepit.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti ketika dimintai konfirmasinya, Rabu (25/12), membenarkan kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata nomor polisi AA 1632 DA dengan pick up tersebut. Berdasarkan laporan dan olah TKP, kecelakaan dipicu oleh bus pariwisata yang keluar dari jalur karena menyalip.

Bus Hino yang dikemudikan Giyono (41) asal Karanganyar, Jawa Tengah, bergerak dari arah timur ke barat (Gilimanuk). Sementara mobil pick up melaju dari arah berlawanan. Sesampainya di TKP yang gelap tanpa lampu penerangan jalan dan bermarka jalan utuh, bus mendahului kendaraan minibus.

Belum ada Komentar untuk "Sopir Pick Up Tewas Ditabrak Bus Pariwisata Di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel