Malang, Sebuah Mobil Jatuh Ke Jurang Hingga tak Berbentuk

MALANG JATIM - Sebuah mobil masuk ke jurang di Jalan Raya Malang-Lumajang kilometer 50-51, Desa Tamanasri, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 31 Desember 2019 sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya dua orang penumpang tewas di tempat.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, mengatakan mobil mengalami lepas kendali dan masuk ke jurang.

Mobil Toyota Kijang Innova G dengan nopol P-1835-GD itu dikemudikan oleh Dani Hikmayadi, 23, warga Jember. Di dalamnya mobil ada empat penumpang, yakni Setianik Istiqomah, 32, Nadia, 9, serta dua anak-anak yang masih berusia 2 dan 6 tahun.

Ainun menjelaskan awalnya mobil tersebut melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Namun sesampainya di TKP yang merupakan jalan berbelok, mobil tersebut tetap berjalan lurus hingga terperosok ke jurang.

Akibatnya, penumpang bernama Setianik Istiqomah dan Nadia mengalami benturan pada kepala dan robek pada pelipis hingga keduanya meninggal di TKP. Selanjutnya kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Ampelgading.

Sementara itu, pengemudi mobil Dani Hikmayadi mengalami luka robek pada pipi dan lecet pada wajah. Sedangkan dua penumpang anak-anak mengalami luka ringan.

Belum ada Komentar untuk "Malang, Sebuah Mobil Jatuh Ke Jurang Hingga tak Berbentuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel