Jembatan penghubung desa di Bojonegoro ambruk



Sebuah jembatan penghubung antardesa di Bojonegoro,  ambruk diterjang banjir bandang pada Kamis 26 Desember 2019. Imbasnya, ratusan warga di tiga dusun setempat terisolir.

Dusun yang terisolir meliputi Dusun Mundu, Tamberan dan Gondang di Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro. Putusnya jembatan ini membuat arus lalu lintas lumpuh. Hal ini karena jembatan tersebut merupakan akses utama bagi warga untuk menuju ke ibu kota kecamatan.

Sejumlah pejabat daerah setempat langsung meninjau lokasi pascakejadian. Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah berujar, pemerintah berjanji akan membangun jembatan darurat untuk membantu akses transportasi warga.

Sebelumnya, hujan deras mengguyur Bojonegoro sejak Rabu 25 Desember 2019 pada siang hingga malam hari. Hujan deras ini mengakibatkan banjir bandang dan menimpa empat desa di dua kecamatan di Bojonegoro.

Akibat banjir bandang ini, sebanyak 19 bangunan dan tiga tiang listrik di Kecamatan Sekar rusak. Selain itu, banjir juga memutus jembatan antardusun di Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon.

Belum ada Komentar untuk "Jembatan penghubung desa di Bojonegoro ambruk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel