Gemparkan Warga, Seorang Ibu Di Kediri Gorok Anak Kandungnya

KEDIRI JATIM - Kasus pembunuhan sangat keji dilakukan seorang ibu kepada anak kandungnya, hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar saat dikonfirmasi di lokasi kejadian berada di RT. 02 RW. 01 Dusun Jambean Desa Manggis Kecamatan Puncu, pada Jumat (27/12) malam.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban bernama Wulan (18) dibunuh dengan sebilah pisau dengan cara disayat lehernya oleh ibu kandungnya berinisial Lasi (63).

Warga desa dibuat heboh saat ditemukan korban merupakan anak bungsu dari empat bersaudara ditemukan telah tak bernyawa.

Sementara terlihat darah berceceran di atas lantai tempat tidur korban. Terlihat luka pada leher gadis malang ini, dimana sejak dilahirkan dalam keadaan lumpuh.

Sementara pelakunya diketahui mengalami gangguan jiwa dan dalam perawatan medis di RS. Amelia Pare.

“Informasi awal yang didapat, pelaku berinisial Lasi dan kini telah diamankan di Mapolres Kediri.

Sementara jenazah anaknya kini berada di RS. Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Diduga kejadian ini waktu hujan tadi menjelang Magrib, dimana ibu kandungnya ini mungkin merasa capek mengurusi anaknya yang mengalami cacat mental,” jelas Kasat Reskrim.

Diterangkan AKP Gilang, bahwa pelaku maupun korban sedang mengalami pengobatan di Poli Jiwa RS Amelia.

 “Rencana pelaku akan kami rujuk ke rumah sakit jiwa,” imbuhnya. Keterangan dari sejumlah warga, membenarkan jika pelaku memang mengalami gangguan jiwa dan beberapakali juga berusaha melakukan percobaan bunuh diri.

Belum ada Komentar untuk "Gemparkan Warga, Seorang Ibu Di Kediri Gorok Anak Kandungnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel